#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacar Baru Ronaldo Hebohkan Media Eropa
11 Januari 2017 06:37 WIB
0

ZURICH - Di acara penganugerahan Pemain Terbaik FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1) Cristiano Ronaldo mengundang kehebohan lantaran baru kali ini memamerkan Georgina Rodriguez, kekasih barunya di depan publik. Tak pelak, berbagai media Eropa pun dibuat heboh setelah selama ini hanya mendapatkan kabar selentingan saja atas hubungan keduanya.

Seperti diketahui, sejak ia berpisah dengan Irina Shayk, Ronaldo pernah dekat dengan beberapa gadis, dari ratu kecantikan Spanyol (Miss Spanyol 2014), Desire Cordero hingga beberapa nama lainnya. Terutama dengan Desire, hubungan keduanya kandas dalam waktu singkat, setelah bertemu pada September 2016 lantas bubar dua bulan kemudian.

Terkait Georgina, kali pertama keduanya bertemu di acara Dolce-Gabbana tahun lalu. Mereka makin dekat sekitar November 2016, persis ketika hubungan Ronaldo dengan Desire usai, dan di bulan itu dilaporkan sempat melakukan pertemuan di Paris.           

Belakangan juga baru tercium jika Georgina telah beberapa kali mendapatkan undangan khusus dari Ronaldo untuk hadir di laga-laga dijalaninya bersama Real Madrid.

Termasuk di pertandingan Liga Champions, lawan Borussia Dortmund, gadis berusia 21 tahun itu juga hadir. Tapi waktu itu belum menjadi sorotan banyak media karena belum ada kejelasan status hubungannya dengan Ronaldo.           


Sekarang, dengan terungkapnya hubungan keduanya di depan publik dunia, berbagai rekam jejak Georgina pun menjadi buruan kalangan pers Eropa. Alhasil, pengalamannya pernah belajar dance terungkap, hingga pendidikan Bahasa Inggris yang diselesaikan di London pun terendus kalangan media.* Zulfikar Akbar

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA