#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Pacar Baru, Ronaldo Tinggalkan Ratu Kecantikan Spanyol
11 Januari 2017 07:45 WIB
377
0

MADRID - Di luar penghargaan teranyar diraih Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Terbaik versi FIFA, hubungan cintanya pun kembali dikupas berbagai media. Bagaimana tidak, di acara Senin (9/1), dia datang ke acara kelas dunia itu bersama kekasih barunya, Georgina Rodriguez, yang sebelumnya dipacari olehnya secara diam-diam.

Menarik, demi Georgina, Ronaldo yang sebelumnya pernah dekat dengan ratu kecantikan Spanyol, Desire, justru meninggalkan Miss Spanyol 2014.

Ronaldo hanya menjalin hubungan dengan Desire berkisar dua bulan. Namun belakangan, Ronaldo merasakan dirinya hanya dimanfaatkan untuk melejitkan pamor model papan atas Spanyol tersebut, hingga memilih meninggalkannya, dan menjalin hubungan dengan Georgina.

Hubungan Ronaldo dengan kekasih barunya ini disinyalir lebih serius lantaran terlihat dari keputusan Ronaldo mengajaknya ke acara gala FIFA, yang notabene membuat semua yang melekat pada dirinya menjadi perhatian media.

Ronaldo pun terlihat ceria bersama Georgina, seorang model yang terbilang tak terlalu terkenal dibandingkan kekasih sebelumnya seperti Irina Shayk atau Desire.

Tampaknya latar belakang Georgina sebagai gadis berpendidikan, pintar menari, dan lebih bersahaja membuat Ronaldo memilihnya sebagai kekasih. Selain itu, gadis yang pernah menempuh pendidikan di London itu pun terlihat akrab dengan anak Ronaldo, Cristiano Jr, sehingga membuat dia dinilai memiliki jiwa keibuan dan pantas menjadi pendampingnya.* Zulfikar Akbar 

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Suka melihat, menempatkan semua klub setara, dan tertarik menyimak perkembangan Persib, Persija, Arema, hingga Persipura juga Persiraja. Twitter/Instagram pribadi: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA