#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Las Palmas Ngamuk, Atletico Madrid Hampir Terjengkang di Piala Raja
11 Januari 2017 07:49 WIB
344
0

MADRID - Atletico Madrid dipaksa senam jantung sebelum akhirnya memastikan tiket ke perempat final Copa del Rey atau Piala Raja. Ini menyusul drama di pertandingan leg kedua 16 besar melawan Las Palmas, Selasa 10 Januari 2017 malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Vicente Calderon, Atletico Madrid dipaksa menelan kekalahan dengan skor 2-3. Tapi Atletico Madrid berhak lolos ke perempat final, setelah mengantongi kemenangan 2-0 di pertandingan leg pertama kandang Las Palmas.

Atletico Madrid bisa terjengkang seandainya pertandingan bisa berlangsung lebih lama. Pasalnya Las Palmas terus menggila di menit-menit terakhir pertandingan. Dua gol berhasil dicetak Las Palmas di pengujung pertandingan.

Atletico Madrid sebenarnya mengawali pertandingan secara meyakinkan. Tim arahan Diego Simeone ini unggul di menit 49 lewat Antoine Griezmann. Tapi Marko Livaja mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 57.

Atletico Madrid kembali unggul di menit 61 tatkala Angel Correa membobol gawang Las Palmas. Situasi itu seakan membuat Atletico Madrid lengah. Maklum, Las Palmas butuh tiga gol tambahan jika ingin menyingkirkan Atletico.

Dan, tampaknya daya juang Las Palmas mulai tampak. Pada menit ke-89 Marki Livaja kembali mencetak gol. Disusul pada menit 90+3 giliran Mateo Garcia yang membobol gawang Atletico Madrid. Skor 3-2 dan Las Palmas tinggal butuh 1 gol lagi untuk melangkah ke perempat final.

Tapi tidak lama setelah Mateo Garcia mencetak gol, wasit Sanchez Martinez meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Atletico Madrid unggul agregat 4-3 untu lolos ke perempat final.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA