#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi, Freddy Mulli Jadi Pelatih PSS Sleman
11 Januari 2017 07:59 WIB
1528
0

SLEMAN – Runner up  ISC B 2016, PSS Sleman akhirnya memastikan pelatih anyar untuk musim 2017. Adalah sosok Freddy Mulli yang menjadi nahkoda :Laskar Super Elang Jawa” untuk Divisi Utama 2017.

“Freddy Mulli akan didampingi asisten pelatih Seto Nurdiyantoro pada kompetisi 2017,” terang manajer PSS, Arif Juli Wibowo, Rabu (11/1) pagi. Pengalaman yang dimiliki oleh sang pelatih disebutnya sebagai pertimbangan utama.

Pelatih berlisensi A AFC ini menyingkirkan lima kandidat lainnya. Keberhasilannya membawa Persebaya Surabaya menjadi jawara Divisi I serta PSMS Medan yang menjadi finalis juga menjadi kredit poin lebih pelatih kelahiran Palopo tahun 1962 tersebut.

Laman resmi PSS Sleman menyebut jika PSS bakal menggelar latihan perdananya pada Senin (16/1) pekan depan.  Rencananya latihan perdana tersebut sudah dipimpin langsung oleh pelatih kepala baru.

Pada latihan perdana nanti, para pemain yang mengikuti latihan adalah pemain-pemain yang direkomendasi untuk dipertahankan dari skuat musim lalu. Meski demikian, ada kemungkinan wajah-wajah baru juga akan mengikuti latihan perdana nanti.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA