#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klub ISL Wajib Kontrak 5 Pemain U-23, Tiga Pemain Harus Jadi Starter
11 Januari 2017 09:22 WIB
0

PADANG - Semen Padang mengaku sedang mencari tambahan tiga pemain U-23. Hal itu untuk memenuhi kuota klub ISL 2017 harus mengontrak lima pemain U-23, sesuai kesepakatan yang terjadi usai Kongres PSSI di Bandung, Minggu 8 Januari 2017.

Saat ini Semen Padang baru memiliki dua pemain U-23, yaitu Adi Nugroho striker dan Rendy Oscario kiper. "Siapa saja pemain U-23 yang menjadi incaran belum bisa kami sebutkan," ujar Daconi, CEO Semen Padang, baru-baru ini.

Menurut Daconi dari kewajiban mengontrak 5 pemain U-23, nantinya tiga pemain harus diturunkan sebagai starter atau pemain inti di setiap pertandingan. Hal ini sebagai salah satu usaha untuk mengeksploitasi kemampuan pemain muda.

Sejauh ini dalam persiapan ISL 2017, Semen Padang sudah mengontrak 15 pemain. Manajemen terus bergerak mencari pemain untuk melengkapi skuat yang dilatih Nilmaizar.

"Untuk memenuhi kebutuhan pemain muda, saya merasa tidak akan sulit. Sebab, Sumatra Barat merupakan salah satu gudang pemain. Banyak pemain muda Sumatra Barat yang bagus," kata Suranto, manajer Semen Padang.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA