#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Peluang Kembali ke Persib Sudah Terbuka, Namun Firman Terganjal Usia
11 Januari 2017 12:17 WIB

BANDUNG – Keinginan Firman Utina untuk kembali bergabung dengan Persib tersandung usia. Padahal sudah ada celah terbuka bagi mantan kapten tim nasional itu.

“Regulasi kompetisi sekarang cukup ketat memang ya, terutama untuk masalah usia,  seperti Firman Utina dan Supardi kalau jadi ke kami akan terganjal usia. Regulasi itu sudah diumumkan dalam Kongres PSSI," kata Umuh Muchtar, manajer Persib, Selasa malam (10/1).

Tahun 2017, Firman Utina memasuki usia 36 tahun. Pada Desember 2016 lalu,  Firman tepat berusia 35 tahun. Ia lahir pada 15 Desember 1981. Posisi Firman cukup sentral jika dapat bergabung dengan Persib sehingga Tim Maung Bandung tinggal mencari pemain asing baru untuk posisi striker jika memang regulasi jumlah pemain asing pun dibatasi.

Manajemen Persib berencana akan mengadakan pertemuan dengan komisaris klub terkait rencana pembentukan tim serta proses perekrutan pemain asing dan lokal setelah diberlakukannya regulasi baru.

“Untuk saat ini belum mengambil langkah dulu, tapi kami akan membicarakannya dengan PT (Persib Bandung Bermartabat),”  tambah Umuh. **

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA