#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Javi Martinez Ditawarkan ke Real Madrid
11 Januari 2017 14:17 WIB
295
0

MUENCHEN - Bek Bayern Muenchen, Javi Martinez ditawarkan ke Real Madrid untuk jendela transfer musim panas tahun ini. Bek tengah asal Spanyol ini sudah tampil 13 pertandingan musim ini untuk Bayern di bawah kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Martinez sempat berjuang untuk pulih dari cedera selama tiga tahun di Allianz Arena ketika Pep Guardiola memimpin raksasa Bundesliga ini. Martinez total kehilangan 91 pertandingan karena cederanya dari tahun 2012 sampai 2016. Tetapi musim ini tampaknya dia sudah benar-benar pulih dan dipercaya menjadi starter.

Diketahui Martinez bergabung dengan Bayern pada 2012 dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 561 miliar) dari Athletic Bilbao. Dia pun tampil 19 kali di Bundesliga, sayangnya cedera akhirnya mengganggu penampilannya.

Real Madrid saat ini memiliki Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Pepe, namun Ramos dan Pepe terus diganggu cedera. Musim ini saja Ramos hanya tampil sembilan kali di La Liga dan Pepe delapan pertandingan.

Walau Real Madrid banyak kehilangan Pepe dan Ramos musim ini mereka tampaknya tak terlalu kesulitan, mereka menyamai rekor Barcelona 39 pertandingan tak terkalahkan dan duduk di puncak klasemen La Liga.***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA