#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tim Mapan Tunggu Momentum di Liga Topskor
11 Januari 2017 18:29 WIB
0

Babak penyisihan Liga Topskor Zona Bandung tinggal menyisakan satu laga lagi. Tim mapan dan berpengalaman masih bertahan di papan atas. Dengan kualitas tim yang masih terjaga utuh. 

Mereka tinggal mengatur ritme permainan dan menjaga kondisi saja. Karena sudah mendapatkan komposisi tim yang utuh. Mereka tetap jadi yang terdepan dan sulit dikalahkan.

"Kami tinggal menghilangkan ketegangan saja untuk bisa tampil apik di laga tersisa. Komposisi tim sudah ajeg. Siapapun yang tampil stabilitas tim tetap terjaga," ungkap Agus Supriatna, sutradara SSB UNI Bandung.

Kualitas teknik  dan kolektivitas permainan yang mencair membuat UNI jadi salah satu kandidat juara.  Saingan akan datang dari  Bina Sentra dan Saint Prima, yang juga tampil apik dan responsif

"Kita sudah punya gambaran utuh menghadapi para pesaing. Tidak ada yang ditakuti untuk bersaing menjadi yang terbaik di ajang ini," tangkas Agus.

Saint Prima yang terus menunjukkan permainan menawan lebih nyaman disebut kuda hitam. Tapi potensial merubah peta kekuatan dan membuat tim-tim besar gigit jari melihat sepak terjangnya.

"Performa tim memang terus menunjukkan gerafik meningkat. Mereka bisa menjawab tantangan yang ada di depannya, yakni tampil bagus dan menang," ucap Aan Sofian, arsitek Saint Prima pada Topskor.id

Sementata Bina Sentra yang terus menjadi pemuncak klasemen tidak akan berganti kulit. Mereka tetap setiap di jalannya, seperti yang sudah dilakoninya selama ini. 

"Kita hanya akan jaga pola bermain anak-anak. Tetap on the track. Tidak akan membuat perubahan yang drastis. Biarlah berjalan seperti adanya," kata Encang Ibrahim, pelatih kepala Bina Sentra.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA