#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Timo Scheunemann Resmi Jadi Pelatih Persiba Balikpapan
11 Januari 2017 19:00 WIB
0

BALIKPAPAN - Mantan pelatih timnas wanita Indonesia dan Persema Malang, Timo Scheunemann, resmi menjadi pelatih Persiba Balikpapan. Pelatih asal Jerman yang sudah lama menetap di Indonesia itu akan memimpin Persiba Balikpapan di ISL 2017 dan berbagai turnamen lainnya.

Ini menjadi lompatan besar buat Timo Scheunemann, setelah terakhir kali melatih Persema Malang di Liga Primer Indonesia (LPI) pada 2010/2011. Pasalnya sejak melatih Persema itu, Timo Scheunemann tidak lagi menjadi pelatih kesebelasan manapun. 

Buat Timo Scheunemann Persiba Balikpapan bukan klub yang asing. Sebabnya sosok berusia 43 tahun itu pernah menjadi pemain di tim berjulukan Beruang Madu tersebut. Tepatnya pada 1997 di kompetisi Liga Indonesia.

Di ISL 2017 nanti Timo Scheunemann juga tidak akan jauh merantau ke Balikpapan. Pasalnya pada setengah musim pertama nanti, Persiba Balikpapan akan bermarkas di Stadion Gajayana, Malang, menyusul belum selesainya pembangunan Stadion Batakan di Balikpapan.

Di Persiba Balikpapan musim 2017, Timo Scheunemann akan didampingi dua asisten pelatih. Dua asisten pelatih itu Hariyadi dan Bima Sakti. Mereka akan bahu membahu membangkitkan prestasi buat Persiba Balikpapan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA