#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Antonio Conte Tertarik Datangkan Winger West Ham
11 Januari 2017 20:11 WIB
157
0

LONDON- Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Pelatih The Blues, Antonio Conte, diklaim tertarik memboyong winger West Ham United, Michail Antonio, di bursa transfer musim dingin Januari.

Musim ini, penampilan pemain berdarah Jamaika 26 tahun ini dinilai sangat mengesankan. Selain itu ia menunjukkan peningkatan yang signifikan dibanding musim lalu.

Dari 19 partai yang dijalaninya, Antonio telah mencetak 8 gol, jumlah yang membuatnya menjadi top skorer sementara The Hammers di Liga Primer Inggris. Jumlah itu sama dengan total gol yang dikoleksinya dari 26 laga di musim lalu.

Performa ciamik tersebut membuat Conte dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Ia ditujukan sebagai kompetitor Victor Moses yang sejauh ini selalu menjadi pemain utama di sektor sayap kanan Chelsea dalam formasi andalan Conte, 3-4-3.

Namun sejauh ini, Chelsea belum melakukan langkah resmi dan menyodorkan tawaran nyata untuk mengambil alih hak kepemilikan Antonio. Akan tetapi manajer West Ham, Slaven Bilic, bakal berjuang mati-matian untuk mencegah keinginan Conte.

Antonio sendiri pada Juli 2016 baru meneken perpanjangan kontrak bersama West Ham hingga Juni 2020.***

BERITA TERKAIT

Komentar
ARTIKEL SEBELUMNYA