#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp hanya Turunkan Pemain yang Fit Saat Hadapi MU
11 Januari 2017 20:18 WIB
0

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan bahwa dirinya tidak akan menurunkan pemain yang kondisi fisik tidak dalam terbaiknya, untuk melawan Manchester United akhir pekan nanti.

Pernyataan yang di sampaikan pria 49 tahun tersebut, lantaran melawan United adalah pertandingan yang sangat spesial dan wajib untuk menang. Jika The Reds dapat meraih tiga poin saat bermain di Anfield nanti maka mereka akan dapat terus menempel ketat posisi Chelsea di puncak klasemen dengan mengemas 49 poin dari 20 pertandingan yang sudah di jalani.

Namun jika mereka menelan kekalahan maka perbedaaan poin mereka akan semakin jauh. Pasalnya klub London Barat hanya akan menghadapi tuan rumah Leicester City yang akan bermain di King Power pada akhir pekan nanti.

Kesiapan Klopp sudah terlihat sejak akhir pekan lalu saat melawan Playmouth Argyle yang berakhir dengan skor 0-0 di ajang FA Cup. Pria asal Jerman tersebut menurunkan starter rata-rata pemain muda.

Dengan catatan tersebut maka Juergen Klopp memastikan hanya akan menurunkan pemain yang siap. Namun mantan pelatih Borussia Dortmund itu fokus lebih dulu melawan Soton yang akan berlangsung di St Mary pada Semifinal EFL Cup.

“Hal ini selalu merupakan siapa yang tersedia dan siapa yang berada di line up. Ini juga bukan tentang muda, tua atau apapun. Ini tentang susunan yang paling masuk akal karena situasi individu pemain dan waktu sangat penting, ini tentang siapa kami akan melawan," ujar Klopp.

“Laga melawan Manchester United tidak mungkin dengan salah satu atau dua pemain yang tidak 100% fit di momen ini. Jika mereka tidak dalam rencana saya saat melawan Soton, maka mereka bisa saja dekat untuk hadapi United," pungkasnya.***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA