#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Incar Moura, Arsenal Ogah Korbankan Sanchez
11 Januari 2017 20:26 WIB
234
0

LONDON - Tampil moncer bersama PSG membuat Arsenal kepincut mendatangkan Lucas Moura ke Emirates Stadium. Jika transfer ini terjadi, pihak The Gunners tidak ingin melibatkan Alexis Sanchez dalam kesepakatan kedua klub.

Arsenal dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan bintang Paris Saint-Germain, Lucas Moura demi segera mendapatkan servisnya pada transfer bulan Januari ini.

Pemain asal Brazil tersebut telah membuat penampilan mengesankan selama lima tahun bersama juara Prancis. Dirinya bergabung dengan tim kaya asal Paris tersebut pada 2012 silam dari Sao Paulo dengan banderol fantastis senilai 38 juta Paun (Rp 612 miliar).

Moura berhasil menunjukkan kelasnya ketika PSG berhasil meraih hasil imbang 2-2 kontra Arsenal di Liga Champions November lalu. Berkat penampilannya itulah Wenger sedang mengejar kesepakatan.

Di sisi lain PSG juga tertarik pada bintang Arsenal, Alexis Sanchez yang belum juga menentukan masa depannya. PSG bisa saja menggunakan Moura untuk bisa mengamankan kesepakatan dengan pemain tim nasional Chili tersebut.

Melihat potensi tersebut, banyak pihak yakin Wenger akan menolak kesepakatan yang mengorbankan Sanchez namun tetap ingin mendaratkan Moura sebelum bursa transfer ditutup.***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA