#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Syahril: Pelatih Persiba Timo Scheunemann, Bukan Osvaldo
11 Januari 2017 20:39 WIB
1580
0

BALIKPAPAN - Ketua Umum Persiba Balikpapan,  Syahri secara resmi menunjuk pelatih baru timnya, Timo Scheunemann sekaligus membantah telah merekrut Osvaldo Lessa Filho. Hal itu ditegaskan setelah  PT Persiba Beriman menggelar rapat Rabu (11/01) malam di Balikpapan. 

“Kami resmi menunjuk Timo Scheunemann sebagai pelatih kepala baru Persiba Balikpapan untuk musim 2017. Soal  Osvaldo Lessa  itu diluar sepengetahuan saya sebagai ketua umum dan tidak melalui rapat tim, ketika saya masih Umroh di Tanah Suci,” kata  Syahril HM.

Senada juga dikatakan Manajer Sport PT Persiba Beriman, Jamal Al Rasyid kepada TopSkor lewat sambungan telepon. Dia juga sekaligus mencairkan miss-communication internal timnya yang secara sepihak sebelumnya menyatakan Oscaldo Lessa, “Tanggal 13 Januari nanti  coach Timo akan datang ke Balikpapan, dan dia sekaligus akan tandatangani kontrak selama satu musim. Masalah  Osvaldo Lessa sudah tuntas dan tidak pernah ada rapat resmi manajemen tentang dia, hanya sepihak saja,” timpal  Jamal Al Rasyid.

Timo akan didampingi dua asisten pelatih Bima Sakti Tukiman dan Haryadi.  Sedangkan posisi pelatih kiper masih lowong dan diserahkan sepenuhnya kepada Timo. Persiba akan mulai melakukan seleksi pemain tanggal 17 Januari selama satu minggu di Stadion Gajayana Malang yang juga kandang Persiba selama putaran pertama kompetisi. 

Pemain dipertahankan Persiba Balikpapan:
1. Yoewanto Setya Beny (gk)
2. Kurniawan Kartika Ajie (gk)
3. Frangky Turnado (df)
4. Absor Fauzi (df)
5. Iqbal Samad (df)
6. Abdul Rahman (mf)
7. Abdul Aziz (mf)
8. Asnawi Mangkualam Bahar (mf)
9. Heri Susanto (fw)
10. Melcior Leideker Majefat (fw)
 

BERITA TERKAIT

news
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA