#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp: Sturridge Luar Biasa tetapi Kurang Fit
11 Januari 2017 23:19 WIB
234
0

LIVERPOOL - Juergen Klopp mengatakan performa Daniel Sturridge musim ini hebat. Namun, striker 27 tahun tersebut terganjal masalah kesehatan yang membuatnya terlewatkan dari skuat utama Liverpool.

Sturridge yang bergabung dengan tim arahan Klopp pada 2013 lalu menderita beberapa cedera selama bermain di Anfield. Musim kali ini, ia baru bermain dalam lima laga Liga Primer sebagai starter.

Pemain timnas Inggris itu diturunkan pada menit ke-63 pada laga Piala FA akhir pekan lalu. Timnya harus menerima hasil imbang 0-0 kontra Plymouth Argyle.

Sturridge kembali bermain setelah pulih dari cedera engkel. Ia diperkirakan mampu mendapatkan posisi starter untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga kontra Southampton.

Namun, sang pelatih mengungkapkan kekhawatirannya mengenai kondisi pemain bernomor punggung 15 tersebut. Menurut Klopp, Sturridge harus benar-benar bugar jika ingin menunjukkan potensinya bagi klub.

"Jika Daniel bugar, tidak ada lagi pertanyaan mengenai kualitasnya. Bakat dan kemampuannya tak lagi diragukan. Dia juga cerdas," ujar Klopp.

Ia menambahkan, "Semua yang kalian butuhkan untuk bermain di lapangan dimilikinya. Dia sangat menakjubkan. Tetapi belum cukup bugar. Itu masalahnya."

Sturridge kini dikaitkan dengan kepindahan dari Liverpool. Namun, meski kurang mendapatkan waktu bermain sebagai starter, mantan pemain Chelsea tersebut mengaku tidak keberatan dengan keputusan pelatih mengenai hal itu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
@clara_nt
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA