#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi, Milan Datangkan Kiper 40 Tahun Ini sebagai Pelapis Donnarumma
11 Januari 2017 21:31 WIB
0

MILAN – AC Milan resmi mendatangkan Marco Storari dari Cagliari. Kiper senior ini diproyeksi sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma.

Maklum, Storari meski sudah uzur, 40 tahun, tapi memiliki berbagai pengalaman di Seri A. Dia pernah memperkuat Napoli, Milan, Juventus, dan Cagliari sejak 2015 lalu.

Sementara, Donnarumma pada 25 Februari mendatang genap 18 tahun. Perbedaan usia yang lebih dari dua kali lipat itu tidak jadi masalah bagi manajemen Milan.

“Kami mengumumkan sudah mendatangkan Storari hingga 30 Juni 2017. Sementara, Gabriel bergabung ke Cagliari sebagai pinjaman dengan kesepakatan hingga 30 Juni 2017,” demikian pernyataan resmi di ACMilan.com.

Dalam kesempatan itu, “I Rossoneri” juag memperpanjang kontrak Gabriel hingga 30 Juni 2019. Ini menarik mengingat selama ini Gabriel hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Kiper asal Brasil itu didatangkan dari Cruzeiro pada 1 Juli 2012 dengan mahar 500 ribu euro (sekitar Rp 6,9 miliar). Dalam periode itu, dia baru tujuh kali berseragam Milan dengan musim ini belum sekalipun turun di Seri A.

Kendati demikian, manajemen Milan punya perhitungan tersendiri mengingat Gabriel baru 24 tahun. Dengan usianya yang masih muda, dia diplot sebagai alternatif Donnarumma pada masa depan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA