#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Minus Ronaldo dan Modric Hadapi Sevilla
11 Januari 2017 21:49 WIB
254
0

MADRID - Zinedine Zidane memilih untuk menyimpan Cristiano Ronaldo dan Luka Modric saat Real Madrid bersua Sevilla di Copa del Rey, Kamis (12/1).

Ronaldo juga absen pada leg pertama babak 16 Besar. Ketika Madrid mampu menekuk Sevilla 3-0 di Santiago Bernabeu.

Dia kemudian kembali ke starting XI saat mencukur Granada 5-0 pada akhir pekan. Tapi Zidane kembali memberi pemain terbaik dunia FIFA 2016 itu istirahat saat bertamu ke Sevilla.

Sementara itu, Modric telah tampil selama 90 menit di dua pertandingan pertama Madrid dari tahun 2017. Namun, Zidane akan menyimpan pemain  internasional Kroasia itu pada laga di Ramon Sanchez Pizjuan.

Di sisi lain, Madrid juga akan tanpa jasa James Rodriguez yang baru kembali minggu ini. Mantan bintang AS Monaco itu mencetak dua gol di leg pertama, tapi tidak tersedia tampil karena cedera.

"James merasakan sesuatu di betisnya dan kami tidak akan mengambil risiko," jelas Zidane.

"Saya pikir itu hanya hal kecil, tapi kami selalu berhati-hati. Kami masih memiliki banyak pertandingan yang tersisa untuk bermain. Kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang, tapi kami tidak akan mengambil risiko untuk dia."

Isco juga akan melewatkan perjalanan ke Sevilla karena masalah kecil, sementara Pepe dan Gareth Bale juga belum siap dimainkan. Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic akan kembali.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Ada istilah 'Umroh' atau Haji' dalam wartawan olahraga. Parameternya ini: Piala Eropa dan Piala Dunia. Alhamdulillah, saya termasuk beruntung. Saya pernah menjadi saksi kedua event akbar itu. Indahnya bisa berada di antara para jurnalis dunia.
Komentar
ARTIKEL SEBELUMNYA