#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Alasan Inter Depak Jovetic ke Sevilla
11 Januari 2017 21:52 WIB
396
0

MILAN – Selesai sudah kebersamaan Stevan Jovetic bersama FC Internazionale. Striker asal Montenegro ini sudah resmi berseragam Sevilla dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2017.

Dalam rilis resmi www.Inter.it, terdapat opsi bagi Sevilla untuk menjadikannya permanen. Tentu, itu tergantung kontribusi Jovetic terhadap klub asal Andalusia tersebut.

“Inter mengumumkan Jovetic telah bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2017. Kesepakatan ini meliputi opsi permanen,” demikian pernyataan tim yang dipimpin Erick Thohir ini.

Tidak ada alasan yang pasti dari pelepasan Jovetic. Namun, minimnya kontribusi pemain 27 tahun itu jadi indikasi Inter untuk mendepaknya.

Jovetic didatangkan dari Manchester City pada 31 Juli 2015. Hanya, dalam periode itu, dia kurang mampu berperan sebagai ujung tombak.

Itu bisa dilihat dari enam golnya dalam 31 pertandingan di Seri A. Bahkan, musim ini, Jovetic hanya lima kali diturunkan dengan durasi 67 menit tanpa mencetak satu gol pun.

Wajar jika manajemen Inter melepasnya demi memangkas biaya operasional. Apalagi, “I Nerazzurri” masih memiliki penyerang tangguh seperti Mauro Icardi, Eder Martins, dan Rodrigo Palacio.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA