#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Segera Tambah Kapasitas Stamford Bridge
11 Januari 2017 22:15 WIB
274
0

LONDON - Chelsea tampaknya akan segera melaksanakan pengembangan Stadion Stamford Bridge. The Blues memutuskan menambah kapasitas kandang mereka dibandingkan harus mencari tempat baru.

Saat ini, stadion kebanggaan Diego Costa dan rekan-rekannya tersebut rencananya akan menaikkan kapasitas hingga 60 ribu penonton. Peningkatan jumlah tempat duduk di Stamford Bridge diharapkan mampu menyamakan kualitas dengan klub papan atas lainnya.

Dewan pemerintahan Hammersmith dan Fulham telah mengajukan proposal untuk memulai proyek pengembangan stadion. Selain memperluas, Stamford Bridge nantinya akan menambah fasilitas mereka.

Dekat dengan stadiun kereta bawah tanah menjadi salah satu tantangan berat bagi pelaksanaan proyek di Londn Barat itu. Wilayah tersebut dikenal sebagai tempat dengan sedikit ruang gerak.

Stamford Bridge saat ini berkapasitas 41.663, membuatnya menjadi stadion terbesar ketujuh di Liga Primer. Namun, angka itu jauh dari rival seperti Old Trafford milik Manchester United yang memiliki 76 ribu bangku penonton.

Arsenal, Manchester City, West Ham United, Sunderland dan Liverpool juga kini patut berbangga dengan stadion mereka yang memiliki kapasitas lebih besar dari sebelumnya. Rata-rata bangku penonton miliki beberapa klub tersebut berjumlah lebih dari 50 ribu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
@clara_nt
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA