#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Skuat Satria Muda untuk Hadapi IBL 2017
11 Januari 2017 22:46 WIB
655
0

JAKARTA – Memasuki musim baru liga basket nasional, Indonesian Basketball League (IBL), Satria Muda Pertamina Jakarta menggelar konferensi pers di Mezzanine Ballroom Pertamina, Senin (11/1) sore. 

Konferensi pers ini sekaligus untuk memperkenalkan skuat baru. Acara ini dihadiri Komisaris PT Indonesia Sport Venture, Erick Thohir dan Head of Marketing Communication, Dendi T. Danianto.
 
Satria Muda Pertamina musim ini mengusung misi Return Stronger. Itu sebagai bentuk tekad untuk kembali merebut gelar juara, setelah fokus pada regenerasi tim pada musim lalu. 

Apalagi mengingat musim lalu tim ini sempat ditinggal beberapa pemain intinya, seperti Vamiga Michel dan Christian Ronaldo yang sempat mengalami cedera. Setelah melalui masa tersebut, diharapkan tim yang dimiliki Erick Thohir ini sudah mulai menuai hasil regenerasi musim lalu dan bisa tampil dengan kekuatan penuh pada musim 2017 ini.

“Saya percaya dengan kekuatan tim saat ini. Saya yakin kami bisa masuk final meski tanpa pemain asing sekali pun. Tapi musim ini sistemnya berbeda, (dengan adanya pemain asing) pasti atmosfernya juga berbeda. Itu mengapa peran pemain lokal jadi vital. Saya rasa mental jadi hal penting untuk bisa membangun tim yang lebih solid,” kata Arki Wisnu.

Dalam kesempatan tersebut, pria 29 tahun ini ditunjuk sebagai kapten. Keputusan tim memilih Arki sebagai pemimpin di lapangan karena pengalaman dengan mentalitas juara yang diharapkan mampu ditularkan kepada pemain muda.***

Ofisial
General Manager: Riska Natalia Dewi
Head Coach: Youbel Sondakh
Asisten Pelatih: Imael, Muhammad Gofar
Dokter Tim: dr. Donny Kurniawan
Masseur: Mohamad Tohirno
Utility: Nur Muchlis, Muhammad Taufik

Pemain
Nama (Posisi) Jersey
Arki Wisnu (SF) 33
Yosua (PG) 3
Gunawan (SG) 13
Ibrahim Aziz (SF) 24
Audy Bagastyo (PG) 1
Hardianus (PG) 2
Muhammad Dhiya’ul Haq © 50
Avan Seputra (SG) 23
Laurentius Steven Oei* (PF) 1
Vamiga Michel (SF) 4
Kevin Yonas (PF) 30
Christian Ronaldo (C) 15
Juan Laurent (PF) 35
Muhammad Rizal (SF) 21
Tyreek Jewel** (PG/SG) 0
Charles Smith** (C) 16
Keterangan: * Rookie, ** Pemain Asing
 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA