#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tolak Tawaran West Ham, Batshuayi Akan Dipinjamkan Chelsea ke Swansea
11 Januari 2017 23:12 WIB
0

LONDON - Striker Chelsea Michy Batshuayi menarik perhatian West Ham United. Klub London itu ingin meminjamnya.

Sosok berusia 23 tahun belum sekalipun turun sebagai starter di Liga Primer Inggris untuk The Blues, sejak dibeli dengan harga 33 juta paun dari Marseille di musim panas. Namun ia mencetak gol ketika Chelsea menang 4-1 di babak III Piala FA melawan Peterborough United.

Menurut laporan yang diturunkan, Hammers siap untuk meminjam Batshuayi dan mempertajam lini depan mereka, usai gagal mendatangkan Jermain Defoe dan Scott Hogan.

Tapi, Chelsea kabarnya akan menolak penawaran West Ham tersebut. Pemain Belgia justru akan dipinjamkan ke Swansea, demi usaha mendapatkan Fernando Llorente, striker yang amat dikagumi Conte.

Batshuayi mencetak 26 gol dalam 62 pertandingan untuk Marseille di Ligue 1 dalam dua musim terakhir, sekaligus membuat kubu Stamford Bridge yakin untuk membelinya di Juli silam.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Ada istilah 'Umroh' atau Haji' dalam wartawan olahraga. Parameternya ini: Piala Eropa dan Piala Dunia. Alhamdulillah, saya termasuk beruntung. Saya pernah menjadi saksi kedua event akbar itu. Indahnya bisa berada di antara para jurnalis dunia.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA