#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga Top Skor 2017 Malang Laris Manis
11 Januari 2017 23:12 WIB
0

MALANG – Antusias tinggi sangat kental direspon SSB (Sekolah Sepak Bola) di kawasan Malang Raya ( (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu) dan Jawa Timur terhadap penyelenggaraan kompetisi kelompok umur (KU) Liga Top Skor 2017 Malang. Tak tanggung-tanggung 48 SSB di Malang Raya dan 25 lainnya di kawasan Jawa Timur lainnya menaruh minat tinggi ikut serta. 

“Sangat luar biasa respon terhadap Liga Top Skor 2017 di Jawa Timur. Kami sampai kewalahan menerima permintaan mereka untuk ikut serta bahkan menjadi tuan rumah. Kami menjadi sungkan dan berat hati ketika harus mengatakan dengan halus kepada mereka bahwa peserta sangat selektif dan terbatas. Totaldi Malang Raya peminat 48 SSB dan di luar Malang 25 SSB. Semoga musim 2018 nanti, kami bisa menggelar tak sekadar dua grup tapi lebih dari itu di beberapa kota,” ujar Ketua Panpel Liga Top Skor 2017 Malang, Dr. Haris Thoffly, SH, M.Hum.

Didukung PSSI Askab Kabupaten Malang,  Liga Top Skor 2017 Malang  rencananya akan digelar di dua tempat dalam dua grup untuk dua tingkatan usia. U-14 (2003) dan U-16 (2001). Grup A digelar di Stadion Kahuripan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang dan Grup B di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

“Membludagnya peminat hingga jumlah di atas 100 SSB sampai saat ini, memaksa kami harus selektif dan hanya membatasi masing-masing 10 SSB tiap grup dalam dua kelompok usia. Tak hanya Malang Raya yang antusias menggelar, namun juga kota-kota lainnya di Jawa Timur berebut ingnjadi tuan rumah. Seperti Sidoarjo, Surabaya, Tulungagung, Jember, Jombang, Kediri, dan Gresik, bahkan Madura,” imbuh pria yang juga Ketua BKBM-UMM (Badan Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Muhammadiyah Malang) tersebut
 

Liga Top Skor 2017 Malang (U-14 dan U-16)

Grup A di Stadion Kahuripan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang
Grup B di Stadion Jenggolo, Sidoarjo
 

BERITA TERKAIT

news
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA