#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saya Bisa Membawa Mesir ke Final
12 Januari 2017 05:10 WIB
0

OYEM – Sejak Maret 2015 Hector Cuper telah melatih timnas Mesir, yang setelah memenangkan Piala Afrika 2006, 2008 dan 2010 tidak berhasil lagi lolos dalam tiga edisi berturut-turut. Kini, di bawah asuhan Cuper, Mesir mencoba untuk bangkit dan memperlihatkan bahwa mereka masih sebagai Singanya Piala Afrika.

Sebagai pelatih berpengalaman, Cuper memiliki cukup waktu untuk membangun timnya. Keinginannya adalah membawa Mesir kembali meraih gelar. Namun, tujuan utama Cuper adalah membawa tim ini tampil di Piala Dunia 2018 nanti. Berikut wawancara La Gazzetta dello Sport dengan pria yang pernah membawa Valencia (Spanyol) dua kali runner-up Liga Champions ini:

Mesir kembali lagi ke Piala Afrika….

Kami kembali ke habitat alami, Mesir sudah tujuh kali memenangkan Piala Afrika dan kualifikasi adalah hal paling minim yang dapat kami lakukan. Tapi tujuan utama kami adalah Piala Dunia 2018. Tim ini tidak berpartisipasi sejak 1990, terlalu lama bagi negara yang sangat mencintai sepak bola dan penuh pemain berbakat.

Ada kesemaan Mesir dengan Cuper….

(Tersenyum) Kami bertemu pada saat yang tepat. Terluka, bangga, dan ingin bangkit. Keduanya ingin bangkit dan menemukan kembali kebahagiaan di dalam sepak bola, elemen penting dalam hidup kami. Sekarang kami lihat apa yang akan terjadi di masa depan, dimulai dari Piala Afrika.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (12  Januari 2016)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA