#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saat Atletico Kalah Lawan Palmas, Griezmann Tampil Tanpa Latihan
12 Januari 2017 04:13 WIB

MADRID – Antoine Griezmann baru kembali dari acara pemilihan Pemain Terbaik versi FIFA yang berlangsung Senin (9/1). Dia menempati urutan ketiga sebagai pemain teratas dunia di ajang tersebut. Namun demi hadir ke acara itu, satu-satunya latihan yang harus dijalani menjelang laga lawan Las Palmas tak dapat diikutinya.

Meski begitu dia masih mampu mencetak gol di leg kedua perdelapan final Piala Raja, Selasa (10/1) waktu setempat.           

Di laga itu Los Rojiblancos memang kalah 2-3 oleh pasukan Quique Setien. Gol-gol Antoine Griezmann dan Angel Correa, mampu dibalas pemain Palmas. Marco Livaja mencetak dua gol dan Mateo Garcia mencatat gol terakhir. Namun Atletico masih diuntungkan kemenangan agregat, 4-3, setelah di leg pertama lebih dulu menang 2-0 di markas Palmas.           

Terkait penampilan Griezmann dan gol diciptakannya meski dia tak sempat menjalani latihan, dinilai bukan hal asing. Diego Simeone tak menyangsikan kemampuan pemain asal Prancis tersebut, maka itu sejak laga itu belum berlangsung pun dia sudah memberi garansi bagi Griezmann tetap dimainkan.           

Isyarat itu bahkan sudah diperlihatkan Simeone sejak bulan lalu. “Dia (Griezmann) adalah satu-satunya pemain yang sudah pasti diturunkan sebagai starter,” ucap pelatih asal Argentina tersebut. Maka itu, sekembali dari Swiss, Griezmann hanya memerlukan sedikit waktu istirahat, dan tampil di Vicente Calderon.*

          

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA