#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Misteri Irfan Bachdim Terjawab Kamis Hari Ini
12 Januari 2017 05:09 WIB
655
0

KUTA – Kamis (12/1) ini Bali United akan kembali memperkenalkan sejumlah pemain anyarnya untuk kompetisi 2017.  CEO Bali United, Yabes Tanuri kepada Topskor.id menyebutkan ada sekira tiga hingga empat pemain yang akan diperkenalkan pada media mulai pukul 11.00 WITA nanti.

Tentunya para pendukung “Laskar Serdadu Tridatu” harap-harap cemas menanti perkenalan pemain hari ini. Bagaimana tidak, adalah sosok Irfan Bachdim yang nampaknya bakal dinanti-nantikan duduk sebagai pemain yang diperkenalkan.

Rumor bakal berlabuhnya Irfan Bachdim ke Bali United semakin mendekati kenyataan. Ini setelah pemain naturalisasi ini sudah tampak menginjakkan kaki di Pulau Dewata pada Rabu (11/1) sore.

Pemain berdarah Belanda ini tiba melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Memang bisa saja kehadiran Irfan di Bali adalah untuk berlibur. Namun jika dikaitkan dengan agenda Bali United yang bakal memperkenalkan sejumlah pemain anyarnya pada hari ini, tentunya kehadiran Irfan memiliki tujuan yang jelas di Bali.

“Tunggu saja pada perkenalan dengan pemain baru kami besok (hari ini). Nanti semuanya  akan lebih jelas,” terang CEO Bali United, Yabes Tanuri kepada TopSkor.id, Rabu (11/1) malam.

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Komentar
ARTIKEL SEBELUMNYA