#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Kalah dari Southampton di Semifinal Leg Pertama Piala Liga Inggris
12 Januari 2017 05:05 WIB

SOUTHAMPTON - Liverpool menelan kekalahan dalam semifinal leg pertama Piala Liga Inggris musim ini. Bertanding di markas Southampton, St Mary's Stadium, Rabu 11 Januari 2017 atau Kamis dini hari WIB, Liverpool kandas di kaki para pemain tuan rumah dengan skor 0-1.

Gol tunggal Southampton dalam pertandingan itu dicetak Nathan Redmond. Gol tercipta di depan tatapan mata 31.480 penonton yang memadati stadion pada menit ke-20. Gol itu sekaligus menjadi satu-satunya di pertandingan tersebut.

Dalam laga yang dipimpin wasit Neil Swarbrick ini, keluar dua kartu kuning yang semuanya untuk pemain tim tuan rumah. Kartu kuning pertama dicabut untuk Dusan Tadic pada menit ke-65. Sedangkan kartu kuning kedua diberikan kepada Jay Rodriguez pada menit ke-81.

Pertandingan semifinal leg kedua akan berlangsung pada 25 Januari 2017. Liverpool giliran bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Anfield. Pertandingan kembali dijadwalkan pada malam hari.

Peluang Liverpool untuk lolos ke final belum tertutup. Namun di semifinal kedua Liverpool butuh dua gol tanpa kebobolan untuk bisa melaju ke final. Atau, Liverpool menang 1-0 di waktu normal untuk memaksakan agregat seri dan berlanjut perpanjangan waktu dengan potensi adu penalti.

Sedangkan semifinal lainnya mempertemukan Manchester United melawan Hull City. Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu dini hari kemarin, MU menang dengan skor 2-0.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA