#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Preview PSIS vs PPSM, Tuan Rumah Ingin Pesta Gol
18 Mei 2017 09:35 WIB

LANGSUNG - TVONE, KAMIS 18 MEI 2017, PUKUL 18.30 WIB

SEMARANG - PSIS Semarang kembali bermain di kandang. Kali ini dalam laga kandang terakhir sebelum kompetisi Liga 2 jeda libur awal puasa, PSIS akan menjamu tetangganya, PPSM Magelang.

Pertandingan lanjutan di Grup 4 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis 18 Mei 2017, mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini menjanjikan tensi yang tinggi.

Pelatih PSIS Subangkit menekankan para pemainnya agar menjaga fokus. Jangan sampai lengah kendati PSIS terlihat satu level di atas PPSM Magelang. 

Saat ini PSIS ada di papan atas klasemen Grup 4. Dari empat pertandingan yang dilalui, PSIS meraih 10 poin. Jumlah poin itu sama dengan milik Persis Solo yang ada di puncak klasemen, tetapi unggul selisih gol.

"Saya minta kepada para pemain untuk sabar dalam bermain. Jangan terburu-buru dan mudah kehilangan bola," kata Subangkit yang diberi target mempromosikan PSIS ke kompetisi kasta Liga 1.

Komposisi pemain terbaik sudah disiapkan Subangkit. Termasuk pemain yang sudah mengantongi kartu kuning dan berpotensi absen di laga berikutnya, jika mendapat kartu kuning lagi.

"Komposisi terbaik tetap harus diturunkan. Kami berkejaran dengan Persis, terutama dalam selisih gol. Jadi mau tidak mau skuat terbaik harus selalu diturunkan, apapun risikonya," tutur Subangkit.

Sementara pelatih PPSM Siswanto mengungkapkan pihaknya sudah mempelajari permainan PSIS. Apalagi hampir semua pertandingan PSIS disiarkan langsung, sehingga memudahkannya untuk mencermati permainan calon lawan.

"Persiapan PPSM sudah maksimal. Kami tidak ingin menyerah begitu saja. Kami menganggap kekuatan PSIS sama dengan PPSM," ujar Siswanto.*Ari DP

PSIS vs PPSM
Stadion: Jatidiri, Semarang

Prediksi TopSkor: 2-1

Pertemuan Terakhir
10/09/2016 PPSM 1-3 PSIS
27/08/2016 PSIS 1-0 PPSM

Perkiraan Susunan Pemain
PSIS (5-3-2)

Awan Setho;
Rio Saputro, Anhar Latif, Syafrudin Tahar, Taufik Hidayat, Ruud Gullit;
M Ridwan, M Yunus, Hari Nur; 
Johan Yoga, Erik Dwi
Pelatih: Subangkit

PPSM (4-2-3-1)
M Refi;
Sambung Prakoso, Rony Grandong, Jauhari, Anwar Rohman;
Patrick Domal, Eko Budi;
Wildan Maulana, Qori Raqsanjani, Rezza Ajie;
Taryono
Pelatih: Siswanto

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA