#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Timnas Luis Milla Hanya Panggil Pemain yang Bersikap Baik
19 Mei 2017 13:54 WIB
0

JAKARTA - Pelatih timnas U-22 Luis Milla hanya memanggil pemain yang bersikap baik untuk mengisi skuat. Begitu dikatakan Deputi Sekjen PSSI Fanny Irawan.

Menurut Fanny hal itu berlaku bagi beberapa pemain senior yang akan bergabung dengan tim untuk laga persahabatan kontra Kamboja dan Puerto Rico pada Juni 2017.

"Luis Milla menegaskan bahwa sikap itu nomor satu. Sejago apapun kemampuannya kalau sikapnya tidak bagus, tidak akan pernah dipakai di timnas," ujar Fanny di Jakarta.

Timnas memang berencana memanggil sekitar lima pemain senior dalam pertandingan persahabatan resmi FIFA melawan Kamboja dan Puerto Rico, masing-masing pada tanggal 8 dan 13 Juni 2017.

Namun, Fanny melanjutkan, Luis Milla belum mau memberi tahu siapa saja pemain senior yang akan masuk tim. "Luis Milla bilang dia mau berikan kejutan," kata dia.

Adapun sebelum berhadapan dengan Kamboja, yang merupakan pertandingan tandang dan Puerto Rico yang digelar di Indonesia, tim nasional U-22 akan melakukan pelatnas di Bali pada 22-28 Mei 2017.

Di sana, mereka akan melawan Persewangi Banyuwangi dan Bali United di partai uji coba. Pemain naturalisasi Ezra Walian dipastikan terlibat dalam pelatnas tersebut.*

Sumber: Antara

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA