#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
OrangeTV Siarkan Langsung Piala Konfederasi 2017 Rusia
20 Mei 2017 09:34 WIB
0

JAKARTA - Piala Konfederasi akan hadir di layar kaca. OrangeTV resmi menjadi pemegang hak Siar Eksklusif untuk TV berbayar FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea yang akan bergulir 17 Juni 2017 mendatang.

Piala Konfederasi 2017 ini menjadi ajang ke-10 yang akan digelar. Turnamen ini menjadi ajang pemanasan dari Piala Dunia 2018 yang juga akan digelar di Rusia.
 
“Orange TV selama dikenal sebagai Jagoannya Sepak Bola, sehingga Orange TV berusaha untuk menyediakan konten bola yang sangat bermutu, sehingga setiap bulan disuguhi oleh pertandingan pertandingan bermutu. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan juga retention pelanggan Orange TV, selain itu untuk para Milenial, pertandingan ini bisa dilihat melalui aplikasi Genflix," ungkap Greeny Dewayanti, Commercial Director OrangeTV dan CEO Genflix dalam keteranganya di Jakarta, Jumat (19/5).
 
Dengan menyiarkan FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai Jagoan Sepak Bola dengan menayangkan Liga Terlengkap Premier League, La Liga, Champions, dan Liga Indonesia terbesar Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2.
 
Untuk dapat menyaksikan pertandingan FIFA Confederations Cup Russia 2017 dan FIFA U-20 World Cup South Korea, pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Sporty+ dan All Channel bagi pelanggan KU band atau paket Olahraga+ dan All Channel utk pelanggan C band. Harga terjangkau mulai dari Rp 168 ribi. Selain di OrangeTV dapat juga disaksikan melalui Genflix, download aplikasi Genflix sekarang di Google Playstore GRATIS atau melalui website genflix.co.id.
 
Bagi pelanggan setia OrangeTV untuk mengingatkan jadwal pertandingan yang akan berlangsung. Download aplikasi terbaru Orange TV bernama “ OrangeKu“ di Google store. Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKU melalui smartphone android Anda.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA