#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sterling Ungkap Dosa-dosa Man-City Musim Lalu
16 Juni 2017 20:31 WIB

MANCHESTER - Raheem Sterling membeberkan 'dosa-dosa' Manchester City musim lalu. Penyerang Inggris itu meminta Citizens lebih kejam musim depan jika ingin menuai hasil maksimal.

Musim pertama City di bawah Pep Guardiola berakhir tanpa satu pun trofi. Mereka berjuang tak konsistensi - terutama pada paruh pertama kampanye.

Mereka hanya memenangkan salah satu dari empat pertandingan Liga Primer Inggris pada Oktober. Sergio Aguero dan kawan-kawan mengalami kekalahan dari saingannya, Chelsea dan Liverpool sebelum penutupan tahun 2017.

Kesuraman lain pada medio Maret 2017. City tersingkir dari Liga Champions di tangan Monaco dan menurunkan tim reserve ketika melawan Chelsea di Liga Primer.

Rahhem Sterling, gelandang Man-City mengakui skenario tidak berjalan sesuai rencana. Dia menekankan perlunya skuat City untuk mengurangi pertama kalinya di semua area - namun terutama pertahanan - jika mereka akan menjadi pesaing pada 2017-18.

"Musim lalu sedikit bermasalah dalam hal apa yang kami harapkan," katanya kepada situs resmi klub.

"Kami telah memulai dengan sangat baik dan melakukan beberapa langkah bagus, namun kami tidak menyelesaikannya dengan melakukan apa yang ingin kami lakukan."

Tapi, dia optimis musim depan timnya lebih baik. Dengan tim, para pemain dan manajer yang dimiliki, ini akan menjadi bagus di masa depan.

"Kami adalah tim yang bisa menghukum lawan. Kami perlu bertahan lebih baik sebagai satu unit - tidak boleh kebobolan banyak gol. Itu yang bikin kami ambruk, kesalahan kolektif sendiri di lapangan. Tapi, bila kami lebih garang, akan akan jadi pemenang," tandas Sterling.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA