#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid dan Man-United Berunding Soal Ronaldo...Ini Hasilnya
17 Juni 2017 21:44 WIB

MADRID - Agen Cristiano Ronaldo sibuk kasak-kusuk. Dia melakukan perundingan krisis dengan Real Madrid - yang akan menuntut setidaknya 175 juta poundsterlng atau Rp 2,9 triliun untuk sang superstar.

Jorge Mendes--agen Ronaldo- dijadwalkan bertemu presiden Los Blancos Florentino Perez, saat klub tersebut dengan putus asa mencari solusi setelah bertekad Ronaldo ingin pergi. Pemenang Ballon d'Or empat kali itu dituduh menipu otoritas Spanyol dengan mengemplang pajak 13 juta poundsterling.

Dan sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengklaim bahwa ia ingin meninggalkan Spanyol. Ronaldo sangat sedih dan benar-benar kecewa mengenai cara klub menjauhkan diri dari situasi tersebut.

Ronaldo sekarang berpikir untuk mendukung kembalinya sensasional ke Manchester United. Namun Paris Saint-Germain juga memburu penyerang 32 tahun itu, yang yakin bisa bermain di level atas sampai berusia 40 tahun.

Dikatakan keputusannya untuk keluar dari Bernabeu tidak dapat diubah lagi setelah delapan tahun berkostum Madrid.  Ada juga laporan menyebut dia membuat pikirannya dua bulan yang lalu.

Tapi Sport mengklaim bahwa Perez bertekad untuk mempertahankan Ronaldo. Hanya tawaran besar yang akan membuatnya berubah pikiran.

Marca mengatakan bahwa tawaran sekitar 175 juta poundsterling bisa menggoda Perez untuk berbisnis.

Mantan kepala Bernabeu Ramon Calderon mengakui bahwa Ron memiliki United "di dalam hatinya".

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan SunSport, Calderon mengungkapkan: "Saya ingat ketika saya menandatangani kontrak dengan Cristiano. Dia menelepon saya dan mengatakan semua orang di Manchester United benar-benar bahagia dan baik kepadanya."

"Sir Alex Ferguson seperti seorang ayah dan dia mencintai para penggemarnya. Klub ini sangat penting dalam kariernya. Manchester United adalah klub yang ada di hatinya."

Ron dan Fergie tetap sangat dekat dan berpelukan di final Liga Champions bulan lalu di Cardiff, setelah itu Fergie mempersembahkan mantan bintangnya dengan penghargaan man-of-the-match.

Calderon menambahkan: "Saya memiliki situasi yang sama dengan Manchester United saat dia memutuskan untuk pergi dan saya menandatanganinya."

"Dia bilang saya ingin pergi dan itu saja. Sebagai presiden Anda tidak bisa melakukan apapun selain membiarkan dia pergi dan mendapatkan kesepakatan terbaik."

"Ronaldo akan menelan biaya lebih dari Paul Pogba karena dia lebih baik. Siapa pun yang menginginkannya harus siap merogoh kocek dalam-dalam," tandasnya.* Suryansyah

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA