#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Donnarumma Dihujani Tebaran Dolar Palsu dan Spanduk Dollarrumma
19 Juni 2017 04:32 WIB
1

KRAKAW - Persekusi terhadap Gianluigi Donnarumma terus berlanjut. Tidak hanya di dunia maya lewat media sosial, persekusi juga terjadi di lapangan saat kiper AC Milan itu memperkuat timnas Italia U-21 di Piala Eropa 2017, Minggu 18 Juni 2017 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Saat mengawal gawang Italia melawan Denmark U-21, Donnarumma dihujani dolar palsu. Ditambah pula spanduk bertuliskan "Dollarrumma" persis di belakang gawang Italia.

Saking banyaknya dolar palsu bertebaran, pertandingan sampai harus dihentikan sejenak. Hal itu untuk memberi kesempatan anak gawang membersihkan dolar-dolar yang berhamburan di area gawang Italia.

Apa yang dialami Gianluigi Donnarumma itu dilakukan suporter Italia yang diduga keras adalah tifosi AC Milan. Yel-yel mengejek Donnarumma juga terdengar hampir sepanjang pertandingan.

Seperti diketahui Donnarumma terus mendapat ejekan dari fans AC Milan, usai kiper berusia 18 tahun itu menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan. 

Akibatnya fans Milan merasa Donnarumma tidak tahu terima kasih. Pasalnya AC Milan merupakan klub yang telah memberi kesempatan kiper jangkung itu bermain di Serie A, hingga mencuri perhatian dunia.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 1
Tulis Komentar +
user
Janeth federick
19 Jun 2017 at 09:52 WIB
AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA TERBESAR DI INDONESIA ! BONUS REFF 20% SEUMUR HIDUP BONUS TURN OVER PALING BESAR 0.5% !! Minimal Depo, Hanya Rp. 20.000 Proses Depo dan WD SUPER CEPAT 100% TANPA ROBOT Real Player vs Player LinkAltr > www.m i m p i q q.com
ARTIKEL SEBELUMNYA