#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Video Mantan Pemain Chelsea Bikin Keributan Massal di Liga Cina
19 Juni 2017 12:54 WIB

SHANGHAI - Mantan bintang Chelsea Oscar jadi sasaran amuk massal. Dia memicu tawuran massal saat bermain untuk Shanghai SIPG di Liga Super Cina.

Oscar memicu tawuran massal saat Shanghai SIPG bermain imbang 1-1 di Guangzhou R & F, Minggu (18/6). Gelandang asal Brasil tersebut kehilangan kendali dan menendang bola ke arah dua lawan secara bergantian.

Kontan pemain Guangzhou bereaksi dengan marah dan mendorong Oscar.  Pemain asal Brasil itu pun tersuruk mencium rumput. Saat terjatuh seorang pemain Guangzhou terekam menginjak kepala Osar.
Keributan massal pun tak terelakan.

Dua pemain menerima kartu merah dalam perkelahian yang kemudian diikuti sejumlah ofisial.

Mantan gelandang Chelsea Oscar bersalah karena memicu perkelahian massal yang luar biasa.

Tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Eran Zahavi pada menit 30. Sementara, Shanghai berhasil menyamakan kedudukan di menit 45 melalui gol penyerang andalan mereka, Hulk.

Oscar telah menikmati kekayaan campuran sejak bergabung dengan Shanghai di jendela transfer Januari 2017. Pemain berusia 25 itu melanjutkan perjalanannya yang penuh gejolak ke Cina. Dia menyebabkan pertarungan besar antara dua kubu pemain di Stadion Yuexiushan.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA