#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persib Beri Libur Pemain 10 Hari
19 Juni 2017 14:07 WIB
0

BANDUNG -- Persib Bandung langsung meliburkan diri selama 10 hari pasca menderita kekalahan dari Barito Putera. Semua pemain diberikan kesempatan berlibur bersama keluarganya untuk merayakan Idul Fitri.

"Saya memberi libur bagi pemain untuk merayakan libur Lebaran 10 hari. Semua pemain diharapkan bisa menikmati kebersamaannya dengan keluarga," kata Djadjang Nurdjaman.

Meski begitu, libur panjang yang diberikan bukan untuk bersenang-senang. Sejumlah pekerjaan rumah sudah disiapkan Djanur.

"Pemain tetap harus melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisik. Begitu juga dengan asupan makanan harus terjaga," ungkap sutradara Maung Bandung.

Maklum, libur panjang di tengah kompetisi yang ketat, sangat tidak ideal. Tapi tidak mungkin terus menggelar latihan sementara Idul Fitri harus dirayakan bersama keluarganya.

"Jadi pemain harus disiplin dan pintar jaga kondisi. Jangan sampai ngedrop ketika bergabung kembali dengan tim," Djanur mengingatkan pemainnya 

Pemain Persib memang tidak bisa berleha-leha. Usao libur lebaran PSM Makassar sudah menanti. Itu tantangan besar disaat ptestasi Pangeran Biru tengah limbung.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA