#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Latihan McGregor Jelang Duel Lawan Floyd Mayweather
19 Juni 2017 15:02 WIB
0

DUBLIN - Conor McGregor mengatakan 'panggil aku ayah hari ini' saat dia berlatih di Hari Ayah menjelang bentrokan dengan Floyd Mayweather.

Conor McGregor menjatuhkan persona publik yang kurang ajar untuk beberapa latihan serius. Dia memberi judul gambar 'panggil aku ayah hari ini' yang mereferensikannya menjadi Hari Ayah. McGregor akan melawan mantan juara tinju Floyd Mayweather di Las Vegas.

Personel publik Conor McGregor adalah salah satu pria yang tidak terlalu serius dalam hidupnya - humor yang kurang ajar, kemeja terbuka dan tato, mudah percaya diri.

Namun bintang UFC asal Irlandia ini juga merupakan petarung yang ditakuti, dan dia bekerja keras dalam latihan pada Minggu (18/6). McGregor berbagi foto dirinya saat dia mempersiapkan pertarungan super 26 Agustus melawan Floyd Mayweather.

Mayweather memberi judul pada gambarnya, memposting ke halaman Instagram-nya, dengan 'panggil saya ayah hari ini' - merujuk pada pelatihannya pada Hari Ayah.

Hal itu juga mencerminkan kepercayaan dirinya bahwa ia bisa mengatasi Mayweather di ring tinju, meski tidak pernah berkotak profesional dengan mantan juara dunia yang ukir 49-0 kemenangan.

Sementara pertarungan Mayweather-McGregor yang unik sangat diantisipasi. Tapi, mantan juara kelas berat dunia Lennox Lewis mencapnya 'menggelikan'.

Dia berkata: 'Floyd akan menghentikannya. Dia terlalu pandai meninju McGregor dan McGregor tak berpengalaman dalam tinju. Dia tidak bisa menggunakan gayanya yang lain."

"Saya tidak akan membelinya dengan bayar per tayang - tapi saya akan tertarik dengan hasilnya. Saya tahu siapa yang akan menang, jadi tidak ada gunanya menontonnya."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA