#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Carragher Tegaskan Liverpool Harus Datangkan Pemain Berkualitas
19 Juni 2017 16:01 WIB
0

LIVERPOOL – Legenda sepak bola Inggris Jamie Carragher telah memperingatkan mantan klubnya Liverpool FC untuk mendatangkan pemain yang berkualitas. Hal tersebut bertujuan agar mereka bisa bersaing untuk mendapatkan trofi Liga Primer 2017/18.

Pada musim 2016/17, tim asuhan Juergen Klopp sangat baik saat melawan klub-klub besar. Namun, mereka kerap mendapatkan hasil yang mengecewakan ketika harus berhadapan dengan klub-klub yang berada di papan bawah klasemen Liga Primer.

Carragher, yang telah memainkan 500 pertandingan bersama Liverpool merasa bahwa mantan klubnya itu bisa menunjukkan yang terbaik. Tapi sebelum itu mereka harus menaikkan kemampuan tim untuk mengambil langkah berikutnya.

“Tim yang sebenarnya bisa melawan siapa pun. Kami melihat itu dalam laga-laga besar dengan mendapatkan hasil yang bagus dalam pertandingan tersebut. Tapi sepanjang musim lalu, terutama pada periode Natal dan Januari 2017, jelas terlihat bahwa skuad tidak cukup besar dan kuat,” ujar Carragher.

“Tapi bukan hanya sekadar menambahkan pemain ke dalam skuad, Anda ingin menambahkan pemain ke dalam tim inti. Jika Anda memasukkan tiga atau empat pemain dan mereka masuk dalam starting XI, tiga atau emnpat dari mereka akan bermain setiap pekannya. Maka di pekan terakhir mereka akan duduk di bangku cadangan,” tambahnya.

Carragher melanjutkan, “Itu akan membuat bangku cadangan Anda dan tim semakin kuat. Bukan hanya sekadar angka-angka. Ini tentang mendapatkan kualitas yang bisa langsung masuk ke dalam tim inti.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA