#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Raiola Salahkan Milan Terkait Kontrak Donnarumma
19 Juni 2017 16:11 WIB

MILAN – Mino Raiola dituding sebagai dalang di balik penolakan Gianluigi Donnarumma memperbarui  kontrak. Kepada Premium Sport, salah satu agen terkaya di dunia itu membeberkan beberapa faktor yang mendasari keputusan kiper remaja AC Milan itu.

“Ada situasi yang kurang menyenangkan. Dia dan keluarganya diintimidasi, mendapat ancaman agar tidak bermain, ancaman pembunuhan, tekanan psikologis dan sikap pasif (klub) terkait hal itu. Jadi bukan masalah ekonomi. Seandainya dua pihak berusahan menemukan solusi, pasti akan ada jalan keluar,” tuturnya.

Agen yang membawahi banyak pesepakbola top itu tak menghentikan serangannya kepada I Rossoneri. Perlakuan klub kepada penjaga gawang bertalenta itu dinilai salah.

“Saya ingin mengetahui program Milan secara bertahap? Ya, padahal saya sudah memberi garansi kalau kami tidak akan pergi dengan gratis. Di benak saya, klub akan tenang dengan pernyataan tersebut. Rupanya mereka tidak mengerti. Mungkin saya yang salah, kurang bisa meyakinkan mereka,” ucapnya.

Sebagai bentuk ‘pembalasan dendam’, mungkin Vincenzo Montella akan menghapus nama Donnarumma dari tim inti. Yang paling buruk, pemain jangkung itu akan jadi penonton di musim terakhirnya. Raiola dan kliennya siap menghadapi risiko tersebut.

Pria berdarah Italia yang tumbuh di Belanda itu membenarkan adanya ketertarikan klub-klub raksasa kepada Gigio. Namun dia menepis kalau tawaran menggiurkan dari mereka turut melatarbelakangi pilihan pesepakbola nomor 99 itu.

“Dia sudah dilirik tim besar sejak 16 tahun, malah saat umur 14 tahun, kalau dia mau hengkang, pasti dilakukan sejak lama kala belum jadi pemain inti Milan. Kami belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun,” Raiola menegaskan.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA