#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Ingin ke MU, Pepe Ajak ke PSG
20 Juni 2017 05:48 WIB
0

MADRID – Gelagat Cristiano Ronaldo akan ke Manchester United kian menguat. Media pertama yang mengangkat tema seputar rencana “CR7” meninggalkan Real Madrid, A Bola, meyakinkan bahwa pemain asal Portugal tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk kembali ke Manchester United.

Tak hanya itu, Pepe Laveran Lima, kompatriotnya dari Portugal pun makin menguatkan kabar tersebut.           

Pepe sendiri hanya menunjukkan sinyal tersebut lewat pesan singkat, meski merujuk ke klub lain, Paris Saint-Germain. “Mari sama-sama ke PSG saja,” kata Pepe.

Selama ini keduanya memang memiliki kedekatan kuat lantaran, selain pernah menghabiskan nyaris satu dekade bersama-sama, mereka pun rekan setim di tim nasional Portugal.           

Meski begitu, ajakan Pepe agar Ronaldo melanjutkan karier ke PSG saja ditanggapi para fan Madrid sebagai kelakar saja. Respons dari beberapa fan MU pun cenderung melihat Ronaldo lebih tertarik kembali ke Old Trafford. Terlebih karier emas Ronaldo sendiri tak lepas dari perjalanan awalnya di klub berjulukan “Setan Merah” tersebut.

Bahkan ada kabar dilansir The Sun, jika pemain asal Portugal itu mendesak agennya, Jorge Mendes, agar mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memuluskan jalannya ke Old Trafford. “Lakukan langkah apa pun yang memungkinkan,” begitu pesan Ronaldo kepada Mendes.* Zulfikar Akbar (@zoelfick)

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA