#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Isu Saya Tinggalkan Barca hanya Sampah
20 Juni 2017 04:12 WIB

BARCELONA – Lucas Digne mengetahui jika dirinya menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar pemain yang mungkin akan dilepas. Menariknya, pemain berusia 23 tahun lebih memilih menunjukkan kecintaannya kepada klub Katalunya tersebut, bahwa meskipun menyadari kemungkinan dia terdepak, tapi ia menginginkan agar tetap dapat bertahan. Soal musim lalu yang menjadi musim pertamanya, menurut dia, menjadi momen untuk beradaptasi saja. Berikut petikan wawancaranya: 

Luis Enrique yang berada di balik perekrutan Anda telah pergi. Kenangan apa darinya yang paling membekas di pikiran Anda?

Enrique adalah pelatih papan atas, yang melatih tanpa ragu-ragu. Tentu, itu sudah terlihat dari banyak gelar yang telah dia menangkan bersama Barca. Caranya bekerja bersama kami betul-betul mengesankan. Sekarang, saya hanya mendoakan dia mendapatkan yang terbaik.

Apa pesan terbaik yang pernah Anda dapat dari Enrique?

Dia mengatakan kepada saya untuk tetap menjadi diri sendiri saat di lapangan pertandingan. Saya tak perlu meniru gaya Jordi Alba habis-habisan. Menurut dia, saya punya kemampuan yang baik dalam urusan pertahanan, tapi kemampuan yang betul-betul dia inginkan dari saya adalah dapat membantu tim setiap tampil. Misalnya,  memastikan dapat membantu keseimbangan di pertahanan saat menghadapi lawan ofensif.

 
*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (20 Juni 2017)*****

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA