#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Timnas U-16 vs Myanmar Imbang, Thailand Kalahkan Australia 2-1
09 Juli 2017 18:12 WIB
0

CHONBURI - Tuan rumah Piala AFF U-15 2017, Thailand, berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan pertama di Grup A. Dalam pertandingan di Chonburi, Thailand mengalahkan Australia dengan skor 2-1, Minggu 9 Juli 2017.

Kemenangan itu untuk sementara membawa Thailand ke puncak klasemen sementara Grup A. Perolehan 3 poin di laga perdana membuat Thailand punya prospek untuk cepat meraih tiket ke semifinal.

Sementara di pertandingan lainnya pada hari dan jam yang sama, Myanmar ditahan imbang timnas U-16 Indonesia. Pertandingan yang berlangsung ketat di lapangan sintetis itu berakhir dengan skor 2-2.

Myanmar sempat dibuat berseri-seri karena hingga beberapa detik jelang pertandingan babak kedua berakhir, skor masih unggul 2-1 atas Indonesia. Tapi gol dari Miftahul Husyen di pengujung pertandingan, membuat skor menjadi sama kuat, Indonesia 1 Myanmar 1.

Pertandingan pertama Grup A masih menyisakan satu laga lagi, yaitu antara Laos vs Singapura. Pertandingan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan kedua Grup A dijadwalkan berlangsung pada Selasa mendatang. Di pertandingan kedua nanti Thailand akan menghadapi timnas U-16.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA