#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persib Kalah dari Mitra Kukar, Djanur Resmi Mundur
15 Juli 2017 21:51 WIB
0

TENGGARONG - Kekalahan Persib Bandung di kandang Mitra Kukar, memicu pelatih Djadjang Nurdjaman mengambil keputusan mundur. Hal itu seolah mengulang situasi beberapa pertandingan lalu, saat Djanur juga mengungkapkan pernyataan mundur.

Tapi kali ini Djanur, dalam jumpa pers usai pertandingan Mitra Kukar vs Persib, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 15 Juli 2017, menyatakan tekadnya sudah bulat. Plus, pernyataan itu sudah dibicarakan dengan manajemen Maung Bandung.

"Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Saya ingin mundur, itu sudah keputusan bulat. Sudah dibicarakan tadi dengan manajemen Persib," kata Djanur.

Setelah mengeluarkan pernyataan ini, Djanur pun meminta maaf kepada bobotoh, suporter setia Persib. Hal itu karena sampai saat ini Persib masih saja ada di papan bawah.

"Dalam kesempatan ini saya minta maaf kepada bobotoh yang setia. Kita sudah meraih masa emas, masa bahagia, masa berbunga-bunga saat menjadi juara. Sekarang kondisi Persib sedang seperti ini," kata Djanur.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA