#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Puyol dan Xavi Perang Urat Saraf
17 Juli 2017 06:30 WIB
0

BARCELONA – Dua pemain legendaris FC Barcelona terlibat perang urat saraf lewat media massa. Meskipun pernah bersama-sama di Barca, namun mereka tak menutup diri untuk menunjukkan secara terbuka pendapat mereka masing-masing melalui media.

Berawal dari Xavi Hernandez yang pernah menjadi gelandang penting Los Azulgrana, yang sempat mengutarakan pendapatnya, bahwa jika dia punya wewenang maka takkan merekrut pemain yang telah meninggalkan klubnya.

Tanggapan itu diutarakannya terkait usaha Barca yang ingin merekrut Hector Bellerin dari Arsenal. Alhasil eks pemain belakang Barca, Carles Puyol, mempertanyakan pernyataan Xavi.

Puyol menilai, Barca memang pernah memiliki beberapa pemain yang pernah keluar dan direkrut lagi. “Itu (haknya) dalam berpendapat,” Puyol mengawali tanggapannya atas opini Xavi.

“Tapi harus diingat, apakah dia juga takkan merekrut pemain seperti Cesc Fabregas dan Gerard Pique, pemain yang juga (pernah keluar masuk) tapi berkontribusi besar di tim?” Puyol mengingatkan Xavi. Dia menolak merendahkan kontribusi para pemain yang pernah meninggalkan Barca, lantaran mereka yang pernah keluar pun mampu menunjukkan kontribusi penting saat kembali.

Puyol sebaliknya menyanjung Pique yang pernah ke Manchester United, namun kini justru menjadi seorang bek penting di Camp Nou. "Dia telah menjadi seorang bek penting di Camp Nou," katanya.* Zulfikar Akbar

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA