#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Update Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup B Piala AFF U-15 2017
16 Juli 2017 23:28 WIB
0

CHONBURI - Vietnam memastikan langkah ke semifinal Piala AFF U-15 2017. Ini menyusul kemenangan 1-0 Vietnam atas Malaysia, dalam laga keempat Grup B yang berlangsung di Chonburi, Minggu 16 Juli 2017.

Kemenangan itu membuat Vietnam telah mengumpulkan 12 poin dari 4 pertandingan dan ada di puncak klasemen. Vietnam sudah dipastikan lolos karena Malaysia merupakan pesaing langsung di papan atas klasemen sementara.

Sedangkan buat Malaysia kekalahan ini menjadi alarm buat mereka. Di pertandingan terakhir Malaysia harus bisa setidaknya memetik 1 poin, untuk mengamankan tiket ke semifinal sebagai runner-up Grup B.

Dan, lawan yang akan dihadapi Malaysia adalah Kamboja, yang sekarang menjadi seteru langsung untuk memperebutkan posisi minimal sebagai runner-up Grup B.

Saat ini Kamboja meraih 6 poin dari 4 pertandingan. Sementara Malaysia mencetak 9 poin dari 4 pertandingan. Kamboja bisa saja lolos ke semifinal dengan syarat mengalahkan Malaysia, dan punya selisih gol atau produktivitas yang lebih bagus dari Malaysia.*Ari DP

Hasil Pertandingan Grup B
Minggu 16 Juli 2017

Filipina 2-0 Timor Leste
Kamboja 0-2 Brunei
Malaysia 0-1 Vietnam

Jadwal Pertandingan Grup B
Selasa 18 Juli 2017
Vietnam vs Timor Leste
Kamboja vs Malaysia
Brunei vs Filipina

Klasemen Sementara Grup B

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA