#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menanti Lanjutan Versus PSIR, Persis Solo Minta Wasit Diganti
17 Juli 2017 08:01 WIB

REMBANG – Laga lanjutan Grup 4 Liga 2 2017 antara PSIR Rembang versus Persis Solo di Stadion Krida, Rembang, Minggu (16/7) dihentikan. Pertandingan sendiri berjalan hingga menit ke-50. Wasit menghentikan laga karena kericuhan antar penonton dan saat itu posisi adalah 1-0 untuk keunggulan PSIR.

Setelah laga terhenti selama lebih dari 30 menit, match commissioner Wawan Roeslan memastikan status pertandingan kedua tim ditunda sampai batas waktu dan tempat yang belum ditentukan.

Pertandingan yang sebenarnya masih menyisakan 40 menit, harus dilanjutkan di waktu yang berbeda. Mengenai hal ini, Persis Solo sendiri menghormati keputusan laga yang akhirnya ditunda.

Terkait laga ini, pelatih Persis, Widyantoro menuturkan adanya kejanggalan dalam kinerja perangkat pertandingan yang dipimpin wasit, Adi Kristiawan asal Malang itu. "Kami siap melanjutkan sisa laga yang ada. Bermain di mana saja dan kapan saja siap. Namun kami minta tanpa ada penonton dan perangkat pertandingan harus diganti," tegas Widyantoro, Minggu (17/7) malam.

Dia mengatakan bahwa ada kejanggalan yang terjadi di laga itu. Khususnya, lanjut dia, mengenai proses terjadinya gol yang jelas offside terlebih dulu.

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA