#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sampdoria Kecam Juventus, Jangan Bikin Lelucon Soal Patrik Schick
17 Juli 2017 19:15 WIB

TURIN - Juventus telah diperingatkan bahwa mereka berisiko kehilangan penandatanganan pemain sayap Sampdoria Patrik Schick jika terus melakukan pembatalan mengenai transfer tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu pergi ke Turin bulan lalu untuk menyelesaikan perawatan medis setelah klub tersebut menyetujui biaya yang dilaporkan di wilayah 25 juta euro.

Namun, Juve belum menyelesaikan transfer pemain asal Ceko yang meningkat tersebut. Hal ini memicu kecurigaan bahwa juara Seri A tersebut mengidentifikasi kekhawatiran atas hasil tes tersebut.

Skuat Massimiliano Allegri kini dilaporkan mencoba meminang Schick dengan pinjaman awal musim lalu untuk menilai kemajuannya.

Namun, pemilik Sampdoria Massimo Ferrero telah mengecam tindakan Juve dan mengatakan mereka akan menjual pemain tersebut ke pihak lain yang berminat jika kesepakatan tidak disimpulkan.

Ini adalah lelucon," kata Ferrero kepada Secolo XIX. "Dia tidak sehat, dia benar-benar sehat. Apa yang mereka temukan sama dengan pilek!"

"Jika Juventus ingin mundur, kami akan menjualnya ke salah satu dari empat klub lain yang siap membelinya," tandasnya.

"Saya pikir dia akhirnya akan pergi ke Juventus. Jika tidak, kami akan membawanya kembali dan menambahkan 'mungkin' yang bagus, mengingat klausul pembebasannya sekarang telah habis masa berlakunya dan kami dapat menjualnya tidak hanya 30 juta euro tapi mungkin 40-50 juta euro."

Ketika ditanya tentang prospek pinjaman ke Juve, Ferrero menjawab: "Sampdoria tidak akan mundur satu milimeter dalam kesepakatan apapun."

"Pemain itu sehat, dia bisa bermain, tapi sekarang kita harus khawatir tentang siapa yang mengeluarkan desas-desus yang bisa merusak citra salah satu bakat cemerlang sepakbola Eropa."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA