#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Kata Supardi Soal Mundurnya Djadjang Nurdjaman
17 Juli 2017 19:29 WIB
0

BANDUNG -- Akhirnya Supardi Nasir Bujang harus berpisah dengan Djadjang Nurdjaman. Kebersamaan keduanya berakhir di GO-JEK Traveloka Liga 1. Tepatnya di laga ke-15 usai Maung Bandung ditekuk 1-2 oleh Mitra Kukar, Sabtu (15/7) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Saya sangat sedih dengan pengunduran diri coach Djanur. Jujur, saya tidak bisa berpisah dengan cara seperti ini. Dalam keadaan yang kurang menyenangkan," ungkap Supardi. 

"Inginnya kita berpisah dalam keadaan bahagia.  Bukan di tengah jalan seperti ini. Tapi apapun pilihannya, Insya Allah, dia bisa berkarier lagi di sepak bola," sambung Supardi.

Berat buat semua pemain harus berpisah di tengah jalan dengan bosnya. Apalagi mereka sudah sangat dekat secara emosi. 

Karena bersama-sama merasakan nikmat juara ISL dan Piala Presiden. Plus  larut dalam kesedihan ketika prestasi terbaik belum juga dapat digapai.

"Manusiawi berat melepas coach Djanur pergi. Karena kami sudah menganggap dua orang tua, sahabat dan pelatih. Enak diajak ngomong orangnya," cerita Supardi

"Dia juga punya soliditas tinggi pada pemain yang punya masalah. Tidak semua pelatih punya kepedulian besar seperti itu," lanjut pemain kelahiran Bangka, 9 April 1983.*

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA