#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Espanyol Siapkan 19 Pemain untuk Ladeni Persija
17 Juli 2017 19:45 WIB
0

JAKARTA – RCD Espanyol menyiapkan 19 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta. Kedua klub bentrok di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (19/7).

Saat ini, pasukan Quique Sanchez Flores sedang dalam perjalanan menuju Tanah Air. Dalam rilis resminya, Espanyol memboyong skuat terbaik demi meladeni Macan Kemayoran.

Termasuk, Gerard Moreno yang merupakan pemain tersubur Espanyol pada La Liga 2016/17. Musim lalu, Moreno mencetak 13 gol yang jadi pemain tertajam kesembilan di La Liga bersama dengan bomber Barcelona, Neymar.

Persija merupakan klub pertama yang dihadapi Espanyol pada pramusim ini. Secara keseluruhan, Los Blanqiazules akan melakoni enam uji coba pada pramusim 2017/18.

Uji coba terakhir saat menghadapi Napoli di Stadion San Paolo pada 11 Agustus mendatang. Musim lalu, Espanyol finis di peringkat delapan La Liga.

Di sisi lain, bagi Persija, duel melawan Espanyol jadi persiapan jelang El Clasico Indonesia. Tepatnya, saat tandang ke markas Persib Bandung pada pekan ke-16 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Sabtu (22/7).

Persija menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 1. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di kompetisi terelite Indonesia tersebut.***

19 Pemain Espanyol untuk Hadapi Persija Jakarta:
Pau López, Aarón, Manel Royo, Hermoso, David López, Lluís, Correa, Javi López, Marc Navarro, Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Granero, Puado, Jurado, Melendo, Sergio García, Gerard Moreno, dan Baptistao

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA