#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Agus Yuwono Buat Perseru Belum Kalah di 3 Laga
17 Juli 2017 20:44 WIB
0

SERUI - Duel tim tuan Perseru Serui dan Semen Padang FC (SPFC) dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017, Senin (17/7) di Stadion Marora, Serui, berlangsung seru.

Laga ini memang berakhir imbang dengan skor kacamata, meski diimbangi tim tamu, namun hasil laga ini membuat Perseru menorehkan rekor sendiri, dengan tak terkalahkan dalam 3 laga berturut-turut selama Liga 1 digelar.

 Usai pertandingan, Agus Yuwono, pelatih kepala Perseru mengatakan,  dalam laga ini dari sisi permainan ia melihat ada progres yang baik untuk timnya.

"Hasil hari ini kami hanya unlucky saja (kurang beruntung), karena ada beberapa peluang tapi gagal berbuah gol. Ada yang kena mistar gawang dan pemain kami sudah 1 lawan 1 dengan kiper tapi tidak juga mendapat gol," kata Agus.

Ia mengungkapkan, dalam laga ini timnya mendominasi permainan, sementara SPFC malah tidak ada peluang sama sekali.

Menanggapi 3 laga yang belum terkalahkan, ia melihat harus ada perbaikan lagi di dalam timnya. "Dari segi pertahanan memang sudah ada peningkatan, gol yang masuk ke gawang kami karena dari bola mati dan bola standar saja," katanya.

Menurutnya, 2 pemain yang absen karena cedera dan akumulasi tidak terlalu mempengaruhi penampilan timnya. "Tim kami sudah punya keseimbangan yang baik," tegasnya.

Atas hasil ini, Perseru berada di posisi 16 di klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin, sementara SPFC di posisi 14 dengan 19 poin.*

 

BERITA TERKAIT

news
- TWITTER : @AgoesTopSkor ## FACEBOOK : http://tinyurl.com/AgoesTopskorFacebook ## Kumpulan Tulisan : http://tinyurl.com/AgoesTopskor -
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA