#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Goda Demi Lovato
17 Juli 2017 21:25 WIB
0

BARCELONA - Beberapa waktu lalu Neymar Junior mengakui dirinya sudah tidak menjalin hubungan dengan Bruna Markuezine. Namun nampaknya pemain FC Barcelona ini sudah tidak betah berlama-lama sendiri. Dirinya kedapatan menggoda seorang wanita yang mungkin ingin dijadikan gandengan barunya.

Adalah Demi Lovato yang menjadi wanita tersebut. Melalui media sosial, Neymar kedapatan menggoda penyanyi asal Amerika tersebut lewat Instagram Story-nya. Penyerang sayap 25 tahun itu mengunggah video yang memperlihatkannya di dalam mobil sedang mendengarkan lagu terbaru Demi Lovato yang berjudul Sorry Not Sorry.

Pemain asal Brasil itupun tak segan mengakui sangat menyukai lagu tersebut. "Demi, saya sangat menyukai lagu baru Anda," ucapnya dalam rekaman video. Bahkan, Neymar terdengar sedikit menyanyikan sepenggal lirik dari lagu penyanyi 24 tahun itu sambil berjoget di dalam mobilnya.

Hal menarik terjadi di saat akhir video, Neymar mengulurkan tangan dari bibirnya yang terkesan seolah memberikan sebuah kecupan. Sontak, rekaman itupun langsung viral di media sosial.*CR7/Opang

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA