#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Semen Padang Hentikan Tren Negatif di Serui
17 Juli 2017 20:52 WIB

SERUI - Semen Padang FC (SPFC)  berhasil menahan imbang 0-0 tuan rumah  Perseru Serui dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017, Senin (17/7) di Stadion Marora, Serui.  Hasil imbang ini membuat SPFC berhasil menghentikan tren negatif belum pernah dapat poin di tandang.

Tercatat, dalam 4 laga tandang  di Liga 1 SPFC selalu pulang tanpa poin dan menelan kekalahan, melawan Perseru SPFC berhasil mendapatkan 1 poin.

Usai pertandingan,  asisten pelatih SPFC, Delfi Adri mengaku,  kunci timnya mampu mendapatkan poin di Serui adalah kesabaran skuatnya dalam berjuang mencari poin.

"Tim kami sudah maksimal berjuang, 1 poin kami kira sudah cukup, di tengah kondisi tim kami yang kelelahan karena perjalanan ditambah beberapa pemain utama yang absen karena cedera dan akumulasi," kata Delfi.

Ia menilai, laga melawan Perseru sangat sengit, terjadi jual beli serangan. Tidak hanya Perseru namun SPFC juga beberapa kali menekan jantung pertahanan Perseru.

"Beruntung para pemain main sabar, dan tidak cepat kehilangan bola. Kami bisa mencuri poin, salah satu faktor lainnya adalah mental bertanding pemain di laga tandang mulai meningkat," ucapnya.

Atas hasil ini, SPFC bertengger di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 19 poin, dan Perseru berada di posisi 16  dengan koleksi 11 poin.*

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA