#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bungkam Persela 3-1, Bhayangkara Ramaikan Papan Atas Liga 1
17 Juli 2017 21:04 WIB
0

LAMONGAN – Bhayangkara FC meramaikan persaingan di papan atas Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Tepatnya, setelah pasukan Simon McMenemy mengalahkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Surajaya, Senin (17/7).

Thiago Fortuoso jadi bintang kemenangan Bhayangkara. Itu karena striker berkebangsaan Brasil ini mencetak dua gol pada menit ke-44 dan 90.

Satu gol Bhayangkara lainnya dibukukan Paulo Sergio dari titik putih (75). Sementara, tuan rumah memperkecil skor lewat Samsul Arifin (87).

Kemenangan itu mendongkrak Bhayangkara di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin. Sebenarnya, nilai mereka sama dengan Persipura Jayapura yang menempati posisi tiga dan PSM Makassar (dua).

Namun, Bhayangkara yang surplus tiga gol kalah dari Persipura (+8) dan PSM (+9). Sementara, posisi puncak ditempati Madura United (28 poin) berkat kemenangan 1-0 atas Persiba, sore tadi.

Yang menarik, hasil di Lamongan ini menahbiskan Bhayangkara sebagai satu-satunya tim di Liga 1 yang belum pernah imbang. Dari 15 laga musim ini, The Guardian menang sembilan kali dan berujung enam kekalahan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA